1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus waspadai pemain muda Barito Putera

Milomir Seslija mewanti-wanti anak asuhnya agar tak remehkan para pemain Barito Putera.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 19 November 2016 13:44

Merdeka.com, Malang - Walau memiliki komposisi pemain yang lebih baik dan lebih mewah, namun Arema Cronus tetap enggan remehkan Barito Putera. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus menilai para pemain muda Barito Putera berpotensi merepotkan mereka pada laga sabtu (19/11) ini.

"Barito adalah tim bagus. Mereka memiliki pemain-pemain muda yang bagus. Mereka juga bisa tampil lepas. Sulit melawan tim yang pemainnya bisa tampil tanpa beban," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

Laga antara Arema Cronus menghadapi Barito Putera sendiri akan digelar pada pekan ke-29 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, sabtu (19/11).

Selain barisan pemain mudanya, Milo juga menyebut Barito Putera memiliki senjata andalan. Senjata tersebut adalah serangan balik kilat yang biasa mereka lancarkan.

"Mereka memiliki serangan balik yang sangat berbahaya," tuturnya.

Milo juga mengingatkan para pemainnya agar tak main-main pada laga ini. Mereka pantang main setengah hati dalam laga tersebut.

"Kita harus mampu mendominasi pertandingan ini dari awal. Yang pasti juga harus mengeluarkan kemampuan terbaik," tuturnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA