1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus mengaku lega mampu kalahkan Barito Putera

Kemenangan yang diperoleh oleh Arema Cronus ketika bertandang ke markas Barito Putera menimbulkan perasaan puas dan lega pada pemain dan pelatih.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 21 November 2016 12:13

Merdeka.com, Malang -  

Arema Cronus mengaku senang dapat memperoleh poin maksimal kala bertamu ke kandang Barito Putera pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dilansir dari Bola.net, mereka mengaku tak mudah memperoleh kemenangan dari Barito Putera.

"Berat bagi kami bermain dalam pertandingan ini. Semua orang ingin mencuri poin dari arema," ujar pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Kami bermain sebaik yang kami bisa. Para pemain tampil heroik dan menunjukkan kualitas mereka pada pertandingan ini," sambungnya.

Milo juga mengucap terima kasih pada Barito Putera. Dia menganggap permainan lawan telah menjadikan pertandingan tersebut berjalan secara cukup bagus.

"Mereka bisa bermain bagus, fair play dan bertarung dengan baik," tuturnya.

Dalam laga antara Arema Cronus menghadapi Barito Putera, mereka mampu memperoleh kemenangan 0-1. Pada laga yang dihelat di Stadion 17 Mei Banjarmasin, sabtu (19/11) lalu, gol semata wayang Arema Cronus dicetak oleh Hamka Hamzah.

Perasaan senang juga menghinggapi skuad Arema Cronus, salah satunya adalah Dendi Santoso. Dia mengaku senang bisa menang terutama setelah melakoni perjalanan panjang dari kandang Perseru Serui.

"Alhamdulillah kita dapat poin penuh, karena kemarin melakukan perjalanan yang sangat jauh," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA