1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus targetkan lolos ke Liga Champions

Pada musim depan, Arema Cronus mencanangkan target agar dapat lolos ke Liga Champions Asia.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 23 November 2016 16:35

Merdeka.com, Malang - Walaupun turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 belum berakhir, manajemen Arema Cronus sudah mempersiapkan diri untuk kompetisi musim depan. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus mematok target untuk dapat lolos ke Liga Champions Asia (LCA).

"Secara prestasi, kami ingin Arema masuk zona Champions. Terserah, berapa wakil Indonesia di zona Champions. Jika wakilnya tiga, maka cukup peringkat tiga," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Demi memenuhi target ini, manajemen Arema Cronus telah merancang sebuah program persiapan. Mereka berencana untuk melakukan latihan intensif pada januari 2017, sebelum kompetisi digelar.

"Salah satunya, kita sudah ada rencana uji coba dengan tim dari Malaysia, pada awal Januari mendatang," tutur Ruddy.

Selain menyiapkan program, manajemen dan tim pelatih Arema Cronus juga telah merancang kerangka tim untuk musim depan. Walau begitu, mereka masih belum mau membeber siapa saja pemain yang mereka bidik.

"Tentu sudah ada gambaran bakal seperti apa. Namun, saat ini kita masih fokus untuk menyelesaikan musim ini dulu. Setelah itu, kita baru membicarakan musim depan," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA