1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Gantung diri di besi tangga, Fendy diduga depresi narkoba

Tubuh Fendy Yulianto (31) ditemukan menggantung tak bernyawa di besi tangga lantai III. Depresi narkoba diduga kuat jadi motif bunuh diri.

©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 23 November 2016 15:11

Merdeka.com, Malang - Fendy Yulianto (31) ditemukan gantung diri di tangga rumah yang menuju lantai III. Pria satu anak itu menjerat lehernya dengan potongan kain yang dikaitkan dengan besi tangga rumah. Depresi berat akibat kecanduan narkoba diduga jadi motif bunuh diri.

Tubuh Fendy menggantung beberapa centimeter dari lantai. Saat ditemukan, kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi. Fendy tercatat sebagai warga jalan Sutoyo Gang III Nomor 53 RT 3 RW 03, kota Malang.

Dilansir dari merdeka.com, Ketua RT setempat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lowokwaru, yang kemudian datang bersama Tim Inavis Polres Kota Malang. Atas bantuan Satkom RJT Kota Malang, jasad korban dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

Kapolsek Lowokwaru, Kompol Bindriyo mengungkapkan, berdasarkan keterangan para saksi, korban diduga depresi berat akibat kecanduan narkoba. Sebelum ditemukan gantung diri, Fendy sempat membanting perabotan rumah.

"Infonya pernah ketergantungan obat, mungkin pikiran sumpek juga," katanya, Selasa (22/11).

Korban dinyatakan murni bunuh diri dan tidak ditemukan adanya kekerasan. Korban langsung dimakamkan setelah proses autopsi luar di RSSA.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Peristiwa
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA