1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic pastikan tiba di Malang sebelum laga kontra Bali United

Milan dijadwalkan bakal tiba sebelum laga yang digelar Sabtu (20/10) di Stadion Kanjuruhan Malang.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 19 Oktober 2018 14:00

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic dipastikan bakal mendampingi timnya pada laha lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kontra Bali United. Dilansir dari Bola.net, Milan dijadwalkan bakal tiba sebelum laga yang digelar Sabtu (20/10) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Sebelumnya, Milan sempat mudik ke Slovenia, yang selama ini menjadi tempat domisilinya bersama keluarga. Pelatih berusia 57 tahun ini pulang untuk mengikuti proses persidangan.

Milan sendiri mudik sejak pekan lalu. Ia bahkan tak sempat mendampingi timnya sampai selesai pada laga kontra PSM Makassar, Minggu (14/10) lalu.

"Sesuai rencana, saya akan mendarat di Surabaya pada Sabtu (20/10) sekitar pukul 07/00 pagi, sebelum melanjutkan perjalanan ke Malang," ujar Milan, pada Bola.net.

"Saya usahakan untuk bisa mendampingi tim secara langsung," sambungnya.

Milan sendiri saat ini sudah berada di pesawat yang membawanya dari Bandara Internasional Milan ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Menurutnya, perjalanan ini akan memakan waktu sekitar 35 jam.

"Yang pasti saya berharap semuanya berjalan lancar dan saya bisa tiba tepat waktu untuk mendampingi tim," tuturnya.

Sementara itu, Milan mengaku perjalanan ini membuatnya lelah. Namun, pemegang lisensi UEFA Pro ini memastikan akan tetap menyiapkan diri sebaik mungkin untuk mendampingi langsung timnya.

"Saya akan tetap berusaha sebaik mungkin. Ini pertandingan penting. Kami tak boleh main-main," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA