1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic mulai kenalkan konsep permainan anyarnya untuk Arema FC

Pada sesi latihan pertama sebagai pelatih Arema FC, Milan Petrovic memaparkan sejumlah konsep yang bakal diusungnya pada para penggawa Arema.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 17 Mei 2018 09:35

Merdeka.com, Malang - Pada sesi latihan pertama sebagai pelatih Arema FC, Milan Petrovic langsung tancap gas. Dilansir dari Bola.net, dia memaparkan sejumlah konsep yang bakal diusungnya pada para penggawa Arema.

Milan baru sehari menjadi pelatih Arema FC. Ia menggantikan Joko Susilo yang oleh manajemen Arema diberhentikan usai mendapat rangkaian hasil buruk di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

"Kami banyak berbicara tentang konsep-konsep baru menghadapi pertandingan ini. Kami mencoba sejumlah hal baru juga pada sesi latihan ini," ujar Milan pada Bola.net.

Menurut Milan, ia sengaja langsung tancap gas pada sesi latihan pertama ini. Pelatih berusia 53 tahun tersebut menambahkan, ia tak memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan.

"Rabu (16/05), kami sudah berangkat ke Bali. Memang, kami masih ada jatah sekali lagi official training. Namun, menurut saya official training hanyalah sekadar mencoba lapangan dan refreshing," tuturnya.

"Jadi, latihan ini merupakan latihan serius kita yang terakhir jelang lawan Bali," ia menambahkan.

Arema FC akan menghadapi Bali United pada laga pekan kesembilan di Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (18/05).

Meski tak punya banyak waktu, Milan tetap optimistis timnya untuk bisa berubah sesuai dengan yang diinginkan. "Saya sudah paham dengan pemain-pemain saya. Sudah 40 hari saya bersama mereka. Saya tahu mereka adalah pemain-pemain hebat," ucapnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA