1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic akui terkendala waktu dalam tingkatkan performa tim

Pelatih Kepala anyar Arema FC, Milan Petrovic mengaku memiliki banyak rencana namun terkendala waktu.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 16 Mei 2018 11:47

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala anyar Arema FC, Milan Petrovic mengaku memiliki banyak rencana untuk meningkatkan performa timnya. Dilansir dari Bola.net, menyebut bahwa dia terkendala waktu dalam mewujudkan rencana-rencananya.

"Waktu tak berpihak pada kami," ujar Milan, pada Bola.net.

"Dalam beberapa waktu ke depan ini, kami harus melakoni jadwal pertandingan yang sangat padat," sambungnya.

Menurut Milan, padatnya jadwal pertandingan membuatnya tak bisa leluasa melaksanakan program yang ia rencanakan. Namun, pelatih asal Serbia ini tak mau lempar handuk. Ia mengaku akan terus berupaya mencari solusi atas kondisi timnya saat ini.

"Kami akan coba untuk menemukan semangat, sistem dan solusi baru atas masalah-masalah Arema," tuturnya.

"Kami akan terus mencoba," ia menambahkan.

Sebelumnya, Milan sendiri resmi naik pangkat menjadi pelatih kepala Arema FC. Senin (14/05), pelatih berusia 53 tahun ini ditunjuk menggantikan Joko Susilo, yang saat ini perannya digeser sebagai Direktur Teknik Akademi Arema FC dan Asisten Pelatih Arema FC.

 

Sementara itu, Milan sendiri mengaku akan ada sejumlah perubahan jelang laga ini. Perubahan tersebut, sambung pelatih yang banyak berkarir di Slovenia ini, tak lepas dari kondisi yang ada di tim saat ini.

"Ada sejumlah pemain yang kemungkinan harus diganti, karena kondisinya. Kami akan lihat nanti," ia menandaskan.

Milan sendiri memiliki tugas berat. Ia ditarget harus segera membawa Arema lepas dari zona degradasi. Saat ini, Arema berada di dasar klasemen sementara Liga 1 musim 2018 dengan raihan enam poin dari delapan pertandingan.

Kepiawaian Milan meracik tim akan diuji pada laga kontra Bali United. Laga yang terjadi pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2018 ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (18/05).

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA