1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic dituntut bawa Arema FC lepas dari zona degradasi

Milan ditarget oleh manajemen Arema FC agar membawa klub tersebut lepas dari zona degradasi.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 16 Mei 2018 11:00

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC mengungkap target berat yang bakal diemban oleh Milan Petrovic usai resmi menjabat sebagai pelatih kepala. Dilansir dari Bola.net, Milan ditarget agar membawa Arema lepas dari zona degradasi.

"Targetnya, kami bisa segera lepas dari zona degradasi. Ini target paling dekat. Mudah-mudahan, ia mampu menjadi pilihan terbaik saat ini," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy memastikan tak ada tenggat khusus ihwal target tersebut. Menurut pria berusia 46 tahun ini, terpenting saat ini adalah keberhasilan Milan memenuhi target. "Tidak ada tenggat. Terpenting, tim ini segera lepas dari jerat degradasi," tuturnya.

Untuk bisa memenuhi target yang dibebankan manajemen, Milan mendapat otoritas penuh. Selain masalah program, pelatih berusia 53 tahun ini berhak sepenuhnya untuk mengubah komposisi asisten pelatih.

"Tugas manajemen hanya melayani program dan konsep dari Coach Milan," tutup Ruddy.

Sebelumnya, pada senin (14/05) siang, tim pelatih Arema FC mengalami perubahan nakhoda. Joko Susilo diberhentikan dari jabatannya sebagai tim pelatih. Posisinya digantikan Milan Petrovic, yang sebelumnya menjadi asisten Joko di tim pelatih.

Tak lagi menjadi pelatih kepala tak berarti Joko dipecat dari Arema. Pelatih yang karib disapa Gethuk ini kini dipercaya sebagai Direktur Teknik Akademi Arema. Ia juga didapuk sebagai asisten pelatih Arema.

 

(RWP)
  1. Ruddy Widodo
  2. Arema FC
  3. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA