1. MALANG
  2. AREMANIA

Lagi, jadwal pramusmim Arema FC kembali berubah

Setelah sebelumnya dipastikan batal, Arema FC kembali menjadwalkan untuk menghadapi Persibangga Purbalingga.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 20 Januari 2017 11:32

Merdeka.com, Malang - Penyesuaian harus kembali dilakukan oleh Arema FC pada persiapan pramusim mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema kembali dijadwalkan akan menghadapi Persibangga Purbalingga setelah sebelumnya laga itu disebut akan batal.

"Jadi, setelah kami berkomunikasi lagi dengan pihak yang mengundang, pertandingan ini jadi digelar. Namun, dari yang seharusnya digelar 31 Januari, maju ke 26 Januari," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Majunya jadwal ini merupakan hal yang tidak bisa dihindari karena pada tanggal 31 Januari Piala Presiden sudah dimulai," sambungnya.

Ruddy mengatakan bahwa perubahan tersebut membuat para pemain Arema FC akan mulai berangkat dari Malang pada 24 januari mendatang. Usai pertandingan melawan Persibangga, mereka akan langsung melanjutkan ke Solo.

"Pasalnya, kita akan melakoni laga Trofeo Bhayangkara, pada 29 Januari. Setelah itu, kita akan langsung pulang," tuturnya.

Laga uji coba melawan Persibangga ini sebelumnya sempat dijadwalkan batal. Pasalnya, sebelumnya laga ini dijadwalkan akan digelar pada 231 januari mendatang dan dianggap terlalu mepet dengan jadwal Trofeo Bhayangkara di Solo.

"Selain itu, pada 31 Januari kan ada pembukaan Piala Presiden. Nah, karena mereka bersedia maju, akhirnya kita bisa memenuhi undangan," ucap Ruddy.

Terkait beberapa laga uji coba yang akan digelar, Arema mengaku memiliki target. Namun mereka mengaku tak hanya sekedar mencari kemenangan saja pada serangkaian laga pramusim.

"Yang terutama adalah membuat tim ini padu dan melihat kesiapan tim jelang di kompetisi mendatang," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA