1. MALANG
  2. AREMANIA

Jumlah penonton tak sesuai harapan, Arema bakal kembali ke Gajayana

Arema FC merencanakan untuk kembali ke stadion Gajayana pada beberapa laga yang digelar di hari kerja.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 10 Mei 2017 12:48

Merdeka.com, Malang - Arema FC berencana bakal kembali pulang ke Stadion Gajayana sebagai kandang mereka di kompetisi Liga 1 ini. Dilansir dari Bola.net, hal tersebut diungkapkan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Pada laga kandang terakhir, Arema gagal menarik animo penonton sesuai dengan harapan. Pada laga kontra Barito Putera yang dihelat Jumat (5/5), hanya dihadiri kurang dari 10 ribu suporter yang menyaksikan langsung ke Stadion Kanjuruhan.

Walau begitu, Ruddy menyebut bahwa tak semua pertandingan mereka bakal dihelat di Stadion Gajayana. Hanya beberapa pertandingan saja yang akan digelar di stadion yang terletak di pusat kota Malang tersebut.

"Di Gajayana, kita hanya akan menggelar pertandingan yang dijadwalkan di hari kerja. Sementara, untuk yang di akhir pekan kami akan tetap gelar di Kanjuruhan," ujar Ruddy.

Hingga saat ini, menurut jadwal, Arema masih menyisakan dua pertandingan yang bakal digelar di hari kerja. Oleh karena itu, mereka bakal segera mematangkan rencana untuk menggelar laga tersebut di Stadion Gajayana.

Lebih lanjut, selain faktor lokasi dan hari kerja, Ruddy menyebut bahwa menurunnya animo penonton ini juga disebabkan oleh faktor lain. Dia menilai bahwa promosi yang dilakukan oleh Arema masih kurang maksimal.

"Promosi yang ada sekarang ini harusnya bisa lebih gencar lagi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA