1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sudah persiapkan laga kontra PSM sejak jauh hari

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan bahwa persiapan menghadapi PSM Makassar telah dilakukannya sejak jauh hari.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 09 Mei 2017 08:28

Merdeka.com, Malang - Bakal bertandang menghadapi tim kuat PSM Makassar tanpa beberapa amunisi utama mereka tak membuat Arema FC menjadi gentar. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku telah memiliki rencana cadangan pada laga lanjutan Liga 1 tersebut.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso bahkan mengatakan tak ada masalah walaupun Arema harus mengubah komposisi pada laga kontra PSM tersebut. Pasalnya, Aji mengaku telah mengantisipasi terjadinya kondisi ini.

"Jauh-jauh hari, tim pelatih sudah menyiapkan hal seperti ini," ujar Aji.

Tak tanggung-tanggung, bahkan persiapan yang dilakukan oleh Aji telah dilakukannya sebelum laga kontra Barito Putera, Jumat (5/5) lalu.

"Kami telah mempersiapkan diri bagaimana cara bermain pada pertandingan lawan PSM," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal bertandang ke markas PSM Makassar pada pekan kelima Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu (10/5) mendatang.

Pada laga ini, Arema tidak dapat menurunkan amunisi terbaik mereka. Tiga pemain muda mereka, Nasir, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi, harus bergabung dengan pemusatan latihan (TC) Timnas U-22.

Jelang pertandingan ini, Aji mengatakan bahwa dia tak risau dengan produktivitas pemainnya yang baru bisa mencetak empat gol dari empat pertandingan. Dia menganggap tak ada masalah dengan performa para penyerangnya.

"Tak ada masalah apa-apa. Semuanya bagus," tandas Aji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA