1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC berangkatkan 20 pemain pada lawatan ke Makassar

Arema FC tengah bersiap untuk menyongsong laga kontra PSM Makassar dan siap berangkatkan 20 pemain ke Makassar.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 08 Mei 2017 18:12

Merdeka.com, Malang - Arema FC harus segera bersiap untuk menjalani laga selanjutnya pada gelaran Liga 1 ini. Dilansir dari Bola.net, pasca kemenangan dari Barito Putera, Arema kini telah bersiap untuk segera melakoni laga pekan kelima mereka di Liga 1, kontra PSM Makassar.

Rombongan pemain, pelatih, dan official dari Arema akan berangkat ke Makassar pada Senin (8/5) pagi. Dalam lawatan tersebut, Arema akan membawa 20 pemain mereka.

Dari 20 nama pemain yang diboyong, terdapat beberapa nama yang biasanya tak masuk di dalam line-up Arema, seperti Utam Rusdiyana dan Dalmiansyah Matutu. Para pemain tersebut dibawa untuk mengantisipasi abesennya tiga pemain Arema yang bergabung dengan pemusatan latihan Timnas U-22.

Absennya Bagas Adi Nugroho, Nasir dan Hanif Sjahbandi telah diantisipasi oleh tim pelatih Arema FC. Sebagai gantinya, Arema kemungkinan bakal memasang Junda Irawan di lini belakang, Rafli di lini tengah dan Andrianto sebagai winger.

Junda mungkina akan mengisi posisi fullback kanan. Sementara, Arthur Cunha dan Jad Noureddine bakal didapuk sebagai duet stopper di jantung pertahanan Arema. Kemudian, Johan Ahmat Farizi dipasang di fullback kiri.

Di lini tengah, Hendro Siswanto, Adam Alis dan M. Rafli kemungkinan bakal dipercaya mengisinya. Hendro Siswanto bakal mengisi peran Hanif sebagai gelandang bertahan, sementara Adam dan Rafli bakal lebih cenderung bermain ke depan.

Posisi Nasir di sektor winger hampir bisa dipastikan bakal diisi Andrianto. Sementara, sebagai pasangannya di sisi lain kemungkinan akan ditempati Esteban Vizcarra. Cristian Gonzales atau Dedik Setiawan dipercaya bakal menjadi ujung tombak Arema.

Berikut daftar pemain Arema yang berangkat ke Makassar:

Kiper: Kurnia Meiga, Utam Rusdiyana
Belakang : Arthur Cunha, Jad Noureddine, Johan Ahmat Farizi, Benny Wahyudi, Junda Irawan, Syaiful Indra Cahya
Tengah : Adam Alis, Hendro Siswanto, M Rafli, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Andrianto, Dendi Santoso, Ahmad Bustomi,
Depan : Cristian Gonzales, Dedik Setiawan, Dalmiansyah Matutu, Juan Pablo Pino.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA