1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Aji Santoso sebut Jacksen pelatih bertangan dingin

Aji Santoso sebut Jacksen Tiago sebagai sosok pelatih bertangan dingin yang telah membuktikan kemampuannya di kancah sepakbola Indonesia.

Aji Santoso. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 06 Mei 2017 15:21

Merdeka.com, Malang - Pelatih Barito Putera, Jacksen Tiago, merupakan sosok pelatih bertangan dingin yang telah membuktikan kemampuannya di kancah sepakbola Indonesia. Pujian ini terlontar dari pelatih Arema FC, Aji Santoso menjelang laga kontra Barito Putera kemarin, Jumat (5/5).

Dilansir dari bola.net, Aji menilai, Jacko, sapaan akrab Jacksen Tiago, merupakan pelatih dengan pengalaman segudang. Rekam jejak pelatih asal Brasil ini juga bertabur prestasi. Hal ini, menurut Aji, justru akan membuat pertandingan tersebut bakal menjadi.

"Tak hanya pertarungan pemain di lapangan, ini juga adu strategi antar pelatih," ujar Aji.

Kendati demikian, Aji optimis tim besutannya bakal bisa meraih hasil maksimal di laga ini. Keyakinan Aji ini, tampaknya membuahkan hasil. Pasalnya, penyerang muda Arema FC, Dedik Setiawan berhasil membobol gawang Barito Putera pada menit ke-16, dalam laga kontra yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (5/5) malam.

Memanfaatkan kesalahan Syahroni mengantisipasi umpan Andrianto, Dedik melepas sepakan keras ke gawang Shahar Ginanjar. Hingga akhir pertandingan, gol semata wayang pemain 23 tahun ini berhasil membawa Arema FC unggul dengan skor 1-0.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA