1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Selain Dedik, 'Trio Latin' masuk opsi lini serang Arema FC

Jelang laga kontra Barito Putera, Aji Santoso sebut ingin memasang trio pemain yang berasal dari Amerika Latin, sebagai trisula lini depan Arema

Arema Fc. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 05 Mei 2017 14:16

Merdeka.com, Malang - Jelang laga kontra Barito Putera, Aji Santoso membeber obsesinya terkait komposisi lini depan Arema FC. Pelatih 47 tahun ini sebut ingin memasang trio pemain yang berasal dari Amerika Latin, sebagai trisula lini depan tim besutannya.

"Saya mendambakan adanya segitiga antara Cristian Gonzales, Juan Pablo Pino dan Esteban Vizcarra," buka Aji, dilansir bola.net.

Demi memenuhi kuota ini, biasanya Aji memasang Nasir untuk mengisi satu pos di lini depan Arema. Jika pun ada pergantian, Aji lebih senang memasukkan Dendi Santoso untuk mengisi satu posisi di lini depan.

Keinginan itu, ungkap Aji, kian dekat menjadi kenyataan. Pasalnya, saat ini kondisi Pino sudah lebih baik dan siap untuk mengambil peran lebih besar di skuat Arema. "Kondisi Pino juga kondisinya sudah lebih fit lagi," tuturnya.

Tampaknya Aji memiliki banyak pilihan untuk mengisi lini depan. Selain Trio Latin, Aji berencana memainkan penyerang muda yang baru saja menunjukkan aksi gemilangnya, Dedik Setiawan. Dedik rencananya bakal mengisi satu posisi di lini depan timnya.

"Bisa jadi Gonzales dan Dedik kita mainkan bersamaan, seperti pada laga Piala Presiden kontra Semen Padang lalu," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Cristian Gonzales
  4. Aji Santoso
  5. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA