1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Persiba, Arema FC pastikan turunkan skuat terbaik

Arema FC pastikan bahwa mereka bakal turunkan skuat terbaik pada laga kontra Persiba Balikpapan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 30 April 2017 12:13

Merdeka.com, Malang - Memiliki skuat yang lebih mentereng dibanding Persiba Balikpapan tak membuat Arema FC menjadi besar kepala. Dilansir dari Bola.net, Arema menegaskan bakal tetap menurunkan amunisi terbaik mereka pada laga lanjutan Liga 1 tersebut.

Asisten Pelatih Kepala Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo, mengatakan bahwa mereka tak akan asal-asalan dalam melakoni laga kontra Persiba. Gethuk memastikan bakal tetap menurunkan pemain-pemain terbaik yang dimiliki Arema.

"Tidak ada istilah menyimpan pemain. Pemain-pemain yang kita turunkan di tiap pertandingan adalah yang terbaik," ujar Gethuk.

Menurut Gethuk, Arema tak mau lengah sedikitpun dan terpeleset pada laga ini. Dia mengatakan bahwa kelengahan yang timbul ini bisa berakibat fatal.

"Karenanya, sesuai motto kita, setiap pertandingan adalah final, ini akan kita siapkan betul," tuturnya.

Laga antar Arena FC menghadapi Persiba Balikpapan bakal dihelat di laga pekan ketiha Liga 1. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gajayana Malang, Senin (1/5) mendatang.

Sementara itu, walau hingga saat ini Persiba masih belum memetik poin sama sekali, Arema FC tetap tak mau meremehkan kekuatan lawan. Gethuk mengatakan bahwa hasil ini tidak dapat menjadi tolok ukur kekuatan dari tim yang dilatih Timo Scheunemann tersebut.

"Justru kita harus waspada. Kekalahan-kekalahan ini bakal membuat mereka kian termotivasi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA