1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Persiba, Arema FC diminta segera persiapkan diri

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengingatkan para pemainnya agar tak terjebak euforia dan tetap waspada jelang laga lawan Persiba.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 25 April 2017 18:29

Merdeka.com, Malang - Arema tak memiliki banyak waktu dalam merayakan kemenangan perdana mereka di Liga 1. Dilansir dari Bola.net, Arema langsung bersiap menyongsong laga mereka berikutnya menghadapi Persiba Balikpapan.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso meminta agar pemainnya tak terbawa euforia kemenangan pada laga kontra Bhayangkara FC. Dia meminta pemainnya untuk mempersiapkan diri menghadapi laga berikutnya yang sudah menanti.

"Saya minta para pemain untuk mempersiapkan diri," ujar Aji.

Aji mewanti-wanti pemainnya agar mempersiapkan diri sebaik mungkin menjelang laga ini. Pasalnya, Arema memiliki target meraih poin penuh pada laga tandang beraroma kandang tersebut.

"Karena, jika kita bisa menang, langkah kita makin mudah. Kepercayaan diri anak-anak juga meningkat," sambungnya.

Arema FC sendiri bakal bertandang menghadapi Persiba Balikpapan pada laga pekan ketiga mereka di Liga 1. Menariknya, laga tandang ini akan dihelat di Stadion Gajayana Malang, yang menjadi kandang sementara Persiba, Senin (1/5) mendatang.

Arema FC sendiri sukses meraih kemenangan perdana mereka pada kompetisi Liga 1 ini. Melawan Bhayangkara FC di stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (23/4), para pemain Arema sukses mengalahkan lawan dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan Arema dicetak oleh Dedik Setiawan dan Esteban Vizcarra.

Sementara itu, Aji menyebut walau bakal bermain di Malang pada laga kontra Persiba, namun laga itu dinilainya tak akan berjalan mudah. Pasalnya, Persiba bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata.

"Karenanya, semua pemain harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa tampil fight pada laga ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA