1. MALANG
  2. AREMANIA

Tanpa Gonzales, Arema FC tetap PD mampu kalahkan Bhayangkara FC

Menghadapi Bhayangkara FC tanpa kehadiran bomber andalan, Cristian Gonzales, Arema FC tetap yakin mampu kalahkan tim tamu.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 23 April 2017 11:10

Merdeka.com, Malang - Absennya Cristian Gonzales pada laga kontra Bhayangkara FC ternyata tak terlalu dirisaukan Arema FC. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku tak bergantung pada satu atau dua pemain saja dalam permainan.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso tak menampik bahwa Gonzales merupakan sosok penting dalam timnya. Namun, dia menilai absennya penyerang gaek tersebut tak bakal menggerus daya dobrak timnya.

"Tidak ada masalah. Ia memang bagian penting tim ini. Namun, kalau ia absen, saya kan harus cari alternatif lain," ujar Aji.

Menurut Aji, dalam membangun tim dia lebih mengandalkan kolektivitas. Karenanya, walau ada satu atau dua pemain absen dia yakin bahwa kekuatan Arema FC tak akan berkurang.

"Saya lebih suka dengan kolektivitas tim. Ada Gonzales lebih baik, tapi kalau tak ada, kita akan cari alternatif lain," tuturnya.

Gonzales sendiri dipastikan bakal absen pada laga kontra Bhayangkara FC. Striker gaek Arema FC ini harus absen karena sedang menjalani ibadah umrah.

Laga antara Arema FC menhamu Bhayangkara FC sendiri bakal digelar di pekan kedua Liga 1. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (23/4).

Semenara itu, Aji mengatakan telah mengantisipasi absennya Gonzales dengan mempersiapkan pemain lain. Aji menyebut bakal memasang penyerang muda Dedik Setiawan sebagai ujung tombak serangan Arema.

"Sebelumnya, kami sempat mempersiapkan Sunarto dan Dedik. Namun, karena Sunarto ada sedikit masalah, kami fokus mempersiapkan Dedik," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Aji Santoso
  4. Arema FC
  5. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA