1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC siap maksimalkan keuntungan saat hadapi Bhayangkara FC

Waktu recovery yang lebih lama merupakan keuntungan yang akan dimanfaatkan oleh Arema FC saat menghadapi Bhayangkara FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 20 April 2017 14:24

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau menyia-nyiakan keuntungan yang mereka miliki kala menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan kedua Liga 1, minggu (23/4). Dilansir dari Bola.net, Arema siap memaksimalkan jatah recovery mereka yang lebih panjang untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengakui bahwa timnya memiliki waktu recovery yang lebih lama dibanding Bhayangkara FC jelang laga ini. Arema memiliki waktu sekitar sepekan sedangkan Bhayangkara FC hanya memiliki waktu sekitar tiga hari untuk menyongsong laga ini.

"Kita memiliki waktu recovery yang lebih baik. Karenanya, kita akan manfaatkan sebaik-baiknya," ujar Aji.

Jelang laga kontra Bhayangkara FC, Arema memang memiliki waktu recovery yang lebih lama. Arema FC terakhir bertanding pada Sabtu (15/4) lalu sedangkan Bhayangkara FC masih harus menjalani laga pada Kamis (20/4) ini.

Sebetulnya jadwal laga antara Bhayangkara FC dan Perseru Serui sejatinya digelar pada Sabtu (15/4). Namun, laga ditunda karena adanya agenda pemilihan gubernur DKI Jakarta, Rabu (19/04).

WAlaupun memiliki waktu recovery yang lebih singkat, Aji tetap menegaskan bahwa Bhayangkara FC bukanlah tim yang dapat diremehkan. Bhayangkara FC tetaplah tim yang harus diwaspadai.

"Mereka tetaplah tim bagus. Tim ini banyak diperkuat pemain, yang meski berusia muda, tapi sudah matang. Mereka adalah tim yang patut diperhitungkan," tandas Aji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA