1. MALANG
  2. KABAR MALANG

4 Pemain absen saat kontra Bhayangkara FC, Arema FC siapkan pengganti

Pelatih Arema FC, Aji Santoso telah menyiapkan pengganti bagi empat pemainnya yang absen saat menghadapi Bhayangkara FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 20 April 2017 08:25

Merdeka.com, Malang - Tak tampil dengan amunisi terbaik kala menghadapi Bhayangkara FC tak membuat pelatih Aji Santoso menjadi risau. Dilansir dari Bola.net, Aji mengaku telah memiliki sejumlah pemain yang siap mengisi posisi lowong tersebut.

Menurut Aji, dia tak mempermasalahkan absennya empat pemain Arema FC. Dia menyebut bahwa pemain lain siap untuk mengisi posisi yang ditinggalkan empat pemain yang absen ini.

Aji menyebut bahwa Arema telah mempersiapkan diri untuk bermain tanpa empat pemain yang sudah pasti absen tersebut. Sebagai pengganti, dia telah memberi porsi latihan khusus pada pemain-pemain muda yang dimilikinya.

"Tak ada masalah dengan adanya pemain yang bakal absen. Kita akan bermain dengan pemain yang ada. Kita sudah persiapkan pemain-pemain yang akan mengganti Bagas dan kawan-kawan," tuturnya.

Arema FC sendiri dipastikan kehilangan tiga penggawa mereka pada laga kontra Bhayangkara FC pada pekan kedua Liga 1. Trio pemain muda mereka, Nasir, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho bergabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas U-22.

Selain tiga pemain muda tadi, Arema juga dipastikan bakal kehilangan Cristian Gonzales. El-loco dipastikan absen karena sedang menjalani ibadah umroh.

Aji menambahkan bahwa Arema bukanlah satu-satunya pihak yang kekuatannya tergerus karena kehilangan pemain. Pasalnya, Bhayangkara FC juga kehilangan tiga pemain muda mereka, Evan Dimas, Putu Gede Juni Antara dan Dendy Sulistyawan, yang dipanggil mengikuti TC Timnas U-22.

"Sama saja. Karenanya, tak perlu khawatir," tandasnya.

[crosslink_1]

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA