1. MALANG
  2. AREMANIA

Juan Pablo Pino ingin bawa Arema FC juarai Liga 1

Juan Pablo Pino bertekad membawa klub anyarnya, Arema FC untuk menjuarai Liga 1.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 19 April 2017 10:29

Merdeka.com, Malang - Marquee player anyar milik Arema FC, Juan Pablo Pino. langsung mematok target tinggi begitu bergabung dengan klub barunya tersebut. Dilansir dari Bola.net, Pino mengaku ingin membawa Arema menjuarai kompetisi.

Menurut Pino, Arema adalah tim dengan potensi besar. Komposisi skuat Arema disebutnya diisi oleh pemain-pemain yang bagus.

"Karenanya, saya akan berupaya keras untuk bisa membawa tim ini menjadi juara," ujar Pino.

Lebih lanjut, pemain berkebangsaan Kolombia ini menilai rekan-rekannya di Arema sebagai pemain yang berkualitas. Oleh karena itu, dia optimis dapat meraih gelar juara bersama tim ini.

"Saya baru sekali berlatih bersama tim. Namun, saya tahu pemain-pemain Arema bagus. Saya tak sabar untuk bisa bertanding bersama mereka," tuturnya.

Juan Pablo Pino sendiri telah resmi menjadi pemain Arema FC pada Liga 1 ini. Pada Senin (17/4) lalu, Pino telah resmi menandatangani kontrak berdurasi sembilan bulan dan telah mengikuti latihan di stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (18/4) sore.

Terkait bergabungnya dia dengan Arema FC, Pino mengaku senang. Dia menegaskan siap memberi kemampuan terbaiknya di klub asuhan Aji Santoso ini.

"Saya harap bisa membagi pengalaman-pengalaman selama bermain di kompetisi-kompetisi papan atas lalu," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Juan Pablo Pino
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA