1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC angkat suara terkait Juan Pablo Pino

General Manager Arema FC, menyebut bahwa walupun berstatus marquee player, ada sejumlah hal yang harus dilalui Juan Pablo Pino.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 17 April 2017 16:04

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC akhirnya angkat bicara terkait calon marquee player mereka, Juan Pablo Pino. Dilansir dari Bola.net, Arema menyebut bahwa Pino telah menjalani sejumlah tahapan agar dapat resmi menjadi pemain mereka pada Liga 1 ini.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyebut bahwa status Pino sebagai marquee player tak otomatis membuatnya mendapat keistimewaan. Dia tetap harus melakoni sejumlah prosedur untuk menjadi pemain Arema.

"Ada tahapan-tahapan yang harus ia lalui," ujar Ruddy.

Ruddy menyebut bahwa Pino telah mengikuti tes medis saat ini. Tes tersebut dilakukannya di salah satu klinik di kota Malang, Senin (17/4) pagi tadi.

"Ini tahapan yang harus ia lalui sebelum sign kontrak," tutur Ruddy.

Sebelumnya, Indikasi bergabungnya Juan Pablo Pino ke Arema FC kian menguat dengan datangnya pemain tersebut ke Malang. Bahkan, sebelum resmi dikontrak, pemain tersebut telah bertemu dengan Aji Santoso dan asisten pelatih kepala Arema FC, Joko Susilo ketika menonton langsung laga Liga 1 antara Persiba Balikpapan dan Persija Jakarta, di Stadion Gajayana Malang, Minggu (16/4).

Lebih lanjut, Ruddy mengatakan jika lolos tes medis, Pino dipastikan bakal langsung menandatangani kontrak dengan Arema FC. Pasalnya, pemain tersebut sudah menyepakati detail-detail penawaran kontrak yang ditawarkan.

"Detil-detil itu sudah dibahas dalam Offer Letter. Setelah ini disepakati, baru kita kirim tiket ke Pino untuk terbang ke Malang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Marquee Player
  4. Juan Pablo Pino
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA