1. MALANG
  2. AREMANIA

Juan Pablo Pino catat rekor terbaik di tes medis

Juan Pablo Pino disebut menorehkan sejumlah rekor ketika mengikuti tes medis sebelum menandatangani kontrak dengan Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 18 April 2017 14:16

Merdeka.com, Malang - Marque player anyar Arema FC, juan Pablo Pino sudah mengukir catatan impresif bahkan sebelum bergabung dengan klub tersebut. Dilansir dari Bola.net, Pino membukukan rekor terbaik dalam tes medis yang dijalaninya Senin (17/4) pagi lalu.

General Manage Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan bahwa tak ada masalah dengan hasil cek medis yang dimiliki Pino. Bahkan, mantan pemain AS Monaco ini juga mencatat rekor dalam tes treadmill.

"Untuk tes treadmill hasil Pino terbaik dibandingkan pemain-pemain lain yang pernah dites," ujar Ruddy.

Selain treadmill, ada sejumlah hal lain yang juga dicek dalam rangkaian tes medis ini. Ruddy menyebut, hasil tesnya sejauh ini tak ada masalah.

"Tak ada masalah termasuk dengan struktur tulangnya," tuturnya.

Tes medis ini dilakukan pada Senin (17/4) pagi. Pada sore harinya, Pino resmi diperkenalkan sebagai pemain terbaru Arema FC dan mendapat nomor punggung 20.

Ruddy mengaku tak ada negosiasi berbelit yang dilakukan manajemen dan Pino sebelum menandatangani kontrak. Usai lolos tes medis, dia langsung tanda tangan kontrak dengan Arema.

"Segala negosiasi sudah dilakukan saat kami mengirim Offer Letter ke dia, sebelum kami mendatangkannya ke Indonesia," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Marquee Player
  4. Juan Pablo Pino
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA