1. MALANG
  2. AREMANIA

Sebelum Pino, Arema FC juga sempat ditawari Ronaldinho

Sebelum Juan Pablo Pino merapat ke Arema FC, mereka mengaku bahkan sempat ditawari Ronaldinho dan Emerson.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 20 April 2017 18:42

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC mengakui bahwa Juan Pablo Pino bukanlah satu-satunya marquee player yang sempat ditawarkan pada mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema mengaku bahwa terdapat sejumlah nama besar yang ditawarkan oleh agen untuk bergabung.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan bahwa pihaknya banyak mendapat tawaran dari agen untuk merekrut sejumlah pemain bintang. Bahkan terdapat juga dua superstar asal Brasil yaitu Ronaldinho dan Emerson di antara pemain-pemain tersebut.

"Selain itu ada banyak lagi nama besar yang ditawarkan ke kita," ujar Ruddy.

Kendati demikian, Ruddy menyebut bahwa pertimbangan Arema dalam mengambil marquee player bukan sekadar nama besar. Ruddy menjelaskan bahwa dia lebih memilih untuk mencari kualitas teknik dari marquee player yang dipinangnya.

"Kami mencari yang sesuai kebutuhan tim dan kualitas pemain. Selain itu, kami mencari juga pemain yang masih aktif bermain. Kami tak mau merekrut pemain yang sudah tak aktif bermain, atau yang karir dan performanya sudah menurun," jelas Ruddy.

Ruddy juga tak mempermasalahkan ketika Juan Pablo Pino dibandingkan dengan marquee player lain di Indonesia macam Peter Odemwingie, Michael Essien dan Mohamed Sissoko. Dia justru senang bahwa marquee player Arema dinilai tak seterkenal pemain-pemain bintang lain.

"Nanti kita lihat saja pembuktiannya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Marquee Player
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA