1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC optimis raih poin penuh kala lawan Bhayangkara FC

Aji Santoso mengatakan bahwa dia optimis para pemainnya mampu meraih poin maksimal pada laga menjamu Bhayangkara FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 22 April 2017 16:21

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengaku optimis mampu memetik poin penuh pada laga kontra Bhayangkara FC di stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (24/4). Dilansir dari Bola.net, Arema FC mengaku memiliki modal apik untuk meraih hasil maksimal pada laga tersebut.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyatakan bahwa dia senang dengan raihan satu poin pada laga tandang mereka pekan lalu melawan Persib Bandung. Poin yang diraih pada laga kontra Bhayangkara FC ini bakal menjadi modal berharga bagi timnya.

Aji mengatakan bahwa meski dia memiliki modal apik pada pertandingan ini namun para pemainnya tak bisa bersantai. Untuk meraih kemenangan, para pemain Arema FC harus mampu menunjukkan permainan terbaik mereka.

"Ini adalah hasil yang bagus dan bisa jadi modal kami. Jika kami bisa bermain fight dan menunjukkan motivasi lebih besar dari lawan, peluang menang bakal terbuka lebar," tutur Aji.

Walau optimis bakal meraih kemenangan, Aji tak mau para pemainnya menganggap lawan sebelah mata. Pasalnya, dia menilai bahwa Bhayangkara FC bukanlah tim sembarangan yang bisa dipandang sebelah mata.

"Mereka dihuni pemain-pemain berkualitas. Saya tak berani menganggap enteng mereka," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA