1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso gembira Arema FC unggul laga kontra Persiba

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku gembira atas kemenangan anak asuhnya kala menghadapi Persiba Balikpapan, Senin (01/05).

Aji Santoso. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 02 Mei 2017 12:37

Merdeka.com, Malang - Aji Santoso menyambut gembira kemenangan anak asuhnya kala menghadapi Persiba Balikpapan. Pelatih Arema FC ini bahagia anak asuhnya mampu memenangi laga yang dinilainya krusial tersebut.

Dilansir dari bola.net, Aji menilai pada pertandingan ini, anak asuhnya mampu bermain sesuai instruksi yang diberikannya. Terbukti, meski Persiba main apik, Arema berhasil memenangi pertandingan.

"Saya instruksikan pada anak-anak untuk tak panik dan bermain lebih cepat. Alhamdulillah, kami bisa mencetak gol," ujar Aji.

Meskipun begitu, Aji tak ingin jemawa dengan kemenangan anak asuhnya ini. Menurut pelatih pemegang Lisensi A AFC tersebut, Persiba mampu menunjukkan perlawanan tangguh, yang menyulitkan anak-anak asuhnya.

"Saya sangat yakin dari tiga pertandingan yang telah dilakoni Persiba, ini penampilan terbaik mereka," tutur Aji. "Mereka melawan dengan sengit. Namun, alhamdulillah kami bisa mendapatkan tiga poin," tandasnya.

Arema FC sukses memenangi laga kontra Persiba Balikpapan, Senin (01/05). Pada laga yang dihelat di Stadion Gajayana Malang ini, mereka unggul dengan 1-0 melalui gol semata wayang Dedik Setiawan.

Salah seorang pemain Arema, Hanif Sjahbandi, juga mengakui laga kontra Persiba tak mudah bagi timnya. Terbukti, pemain berposisi gelandang ini menambahkan, beberapa kali timnya ditekan oleh Beruang Madu, julukan Persiba.

"Namun, karena kami bermain kompak, akhirnya bisa berbuah hasil positif," pungkasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Aji Santoso
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA