1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC mengaku tak takut dengan permainan keras Persiba

Pelatih Arema FC Aji Santoso menganggap bahwa permainan keras yang akan dihadapinya ketika melawan Persiba merupakan hal yang wajar.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 29 April 2017 17:34

Merdeka.com, Malang - Reputasi Persiba Balikpapan sebagai tim yang kerap bermain keras tak membuat pelatih Arema FC, Aji Santoso menjadi jeri. Dilansir dari Bola.net, Aji mengaku siap menghadapi permainan keras yang bakal ditunjukkan oleh Persiba pada Senin (1/5) mendatang.

Selama ini, Persiba memang dikenal sebagai tim yang banyak dihuni oleh pemain muda. Komposisi tim semacam ini membuat Persiba menjadi terkenal sebagai tim yang memperagakan permainan keras dan cepat.

Aji mengatakan bahwa tak ada masalah bagi pemainnya untuk menghadapi tim yang bermain keras. Bahkan Aji mengatakan bahwa permainan keras merupakan sebuah hal yang wajar.

"Nggak ada masalah. Sepakbola adalah permainan laki-laki. Saya juga suka permainan keras. Yang pasti kami siap beradu main keras," ujar Aji.

Walau begitu, Aji tetap mengingatkan semua pihak agar dapat membedakan antara permainan keras dan kasar. Menurutnya, ada beda sangat jauh antara bermain keras dan kasar.

Untuk laga ini sendiri, walau berada di posisi di atas angin, Aji tetap mempersiapkan skuatnya dengan serius. Pasalnya, walau belum meraih poin sama sekali dari dua laga mereka sebelumnya, Persiba merupakan tim yang tak bisa diremehkan.

"Kita harus waspada dengan kebangkitan mereka. Dua hasil mereka sebelumnya tersebut bukan merupakan sebuah jaminan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA