1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC beri peringatan terhadap penampilan Pino

Penampilan mengecewakan yang ditunjukkan Juan Pablo Pino pada saat melawan Barito Putera membuat manajemen memberinya peringatan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 09 Mei 2017 15:08

Merdeka.com, Malang - Penampilan mengecewakan yang ditunjukkan Juan Pablo Pino pada laga kontra Barito Putera membuat manajemen Arema FC kecewa. Dilansir dari Bola.net, manajemen secara resmi memperingatkan Pino agar dia dapat tampil lebih baik.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menegaskan bahwa manajemen dan tim pelatih telah membicarakannya dengan Pino pada akhir pekan lalu. Mereka mengungkapkan kekecewaan dan meminta agar Pino dapat tampil lebih baik lagi.

"Kami juga sampaikan, jika dalam beberapa pertandingan ke depan ia tetap tak bisa menunjukkan peningkatan performa, kami akan ambil tindakan yang lebih tegas," ujar Ruddy.

Ruddy menjelaskan bahwa pemberian warning ke Pino ini semata karena setiap pemain di Arema memiliki kedudukan yang sama. Hal ini menyebabkan seorang pemain walaupun berlabel marquee player bisa seenaknya.

"Sama seperti sepakbola, kekuatan Arema adalah kerjasama dan kebersamaan. Jangan sampai harmoni yang sudah ada menjadi rusak," sambungnya.

Pada laga kontra Barito Putera, Jumat (5/5) lalu, penampilan yang ditunjukkan oleh Pino memang mendapat sorotan. Kendati berstatus marquee player, pada laga itu Pino gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya dan terkesan malas dalam berlari mengejar bola.

Ruddy sendiri mengatakan bahwa dia optimis Pino nakal dapat lebih baik ke depannya. Menurutnya, Pino merupakan sosok pemain yang sudah paham mengenai arti profesionalisme.

"Tapi, tetap kita lihat saja nanti bagaimana ke depannya, apakah ia mau berubah lebih baik atau tidak," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Juan Pablo Pino
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA