1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo masih tunggu jadwal untuk tentukan fokus di Liga atau Piala Indonesia

Gethuk mengaku bakal menanti terlebih dahulu jadwal dan lawan yang akan dihadapi.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 10 Maret 2018 10:27

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengaku belum menentukan prioritas yang bakal dipilihnya antara Liga Indonesia dan Piala Indonesia. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku bakal menanti terlebih dahulu jadwal dan lawan yang akan dihadapi.

Pada musim 2018 ini, kompetisi resmi sepakbola Indonesia tidak hanya Liga 1 saja. Terdapat juga Piala Indonesia, yang bakal digelar oleh PSSI. Piala Indonesia dijadwalkan digelar mulai 7 April dan usai pada Desember 2018.

"Nanti. Nanti kita akan lihat dulu siapa lawan-lawannya. Yang pasti kami siapkan tim untuk bermain di dua ajang tersebut, Liga dan Piala Indonesia," ujar Gethuk.

Gethuk menyebut bahwa saat ini Arema masih menantikan jadwal pertandingan mereka. Dari jadwal tersebut baru dia bisa menyusun komposisi skuatnya.

"Setelah melihat siapa lawannya, baru kita akan susun tim," tuturnya.

Gethuk sendiri mengaku bahwa jadwal yang dijalani Arema ke depannya sangat padat, terlebih lagi ada dua ajang yang harus mereka ikuti secara simultan. Oleh karena itu, dia berharap bahwa semua pemainnya dalam kondisi siap tempur.

"Para pemain sudah mengerti dan kami akan menyiapkan tim agar mereka siap mengantisipasi segala kondisi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Piala Indonesia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA