1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo akui bahwa timnya masih memiliki banyak kekurangan

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengaku masih belum puas dengan performa pemainnya usai melakoni sesi persiapan selama nyaris sebulan

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 30 Desember 2017 12:35

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengaku masih belum puas dengan performa pemainnya usai melakoni sesi persiapan selama nyaris sebulan. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku masih melihat banyak kekurangan dalam permainan pemainnya.

"Masih banyak kekurangan yang nampak. Kecepatan mereka mengalirkan bola sangat kurang," ujar Gethuk.

"Kalau saya bilang, ini seperti pemain berusia 40 tahun ke atas," sambungnya.

Walau begitu, Gethuk mengaku tak risau terhadap hal ini dan menganggapnya wajar. Terlebih lagu, saat ini kondisi fisik pemainnya belum berada di level puncak, usai dihajar latihan fisik spartan.

"Ini hal yang normal. Dalam tahap pembentukan fisik pasti pemain akan jadi lambat," tuturnya.

Arema FC sendiri sebelumnya menggelar game dalam sesi latihan mereka di Stadion Gajayana Malang, Kamis (28/12). Dalam sesi game kontra Akademi Arema ini, para pemain Arema FC menang dengan skor 12-1.

Kendati belum puas, Gethuk mengakui bahwa saat ini kondisi para pemainnya secara perlahan sudah kian membaik. Dia berharap pada laga kontra PSIS Semarang, Kamis (4/1) mendatang, mereka telah mencapai titik yang diharapkan.

"Saya senang, penampilan mereka kian membaik. Beban di badan pemain terus berkurang. Semoga pada 4 Januari nanti mereka sudah tak terbebani lagi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA