1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Tunggu kereta datang, guru asal Surabaya meninggal di Stasiun Kota Baru Malang

Korban tiba-tiba terjatuh dan pingsan saat sedang membeli minuman di sebuah kios di dalam Stasiun Kota Baru Malang.

Jenazah Ahmad Ardhyansyah. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Sabtu, 30 Desember 2017 14:32

Merdeka.com, Malang - Pengunjung Stasiun Kota Baru Malang dibuat kaget dengan meninggalnya salah seorang calon penumpang di ruang tunggu. Pria atas nama Ahmad Ardhyansyah (44) meninggal dunia saat sedang menunggu kereta datang.

Kasubbag Humas Polres Malang Kota, AKP Ni Made Seruni Marhaeni mengatakan, korban meninggal dunia dalam ruang tunggu stasiun kereta api Kota Baru Malang. Korban sendiri adalah seorang PNS, guru di SMK 1 Surabaya.

"Korban bersama istri dan 8 orang keluarganya berangkat dari rumah neneknya di Karangploso. Mereka diantar mobil oleh keluarga ke stasiun," kata Marhaeni di Stasiun Kota Baru, Jalan Trunojoyo Kelurahan Kiduldalem Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jumat (29/12).

Korban bersama keluarga hendak ke Surabaya dan sedang menunggu kedatangan Kereta Api Penataran. Saat menunggu kedatangan kereta api, korban membeli minuman di sebuah kios dalam stasiun. Tepat di depan kios, korban langsung terjatuh dan pingsan.

Oleh pihak stasiun, korban dibawa ke ruang medis dan mendapat bantuan oksigen. Tetapi korban akhirnya meninggal dunia dan dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Berdasarkan keterangan saksi, korban tercatat sebagai warga Jalan Lidah Kulon RT 02/RW 02 Kelurahan Lidah Kulon, Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya. Korban tercatat sebagai pasien penyakit jantung dan juga pernah mengalami stroke.

"Tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban," tegas Marhaeni.

Keluarga korban tidak menghendaki dilakukan visum maupun autopsi terhadap jenazah korban. Jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Surabaya dengan menggunakan mobil Ambulance dari RSSA Malang.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kota Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA