1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Usai ditabrak mobil Wakapolres Malang Kota, bentor nyaris tak berbentuk

Becak motor (bentor) nyaris tak berbentuk dan berlumuran lumpur sawah usai ditabrak mobil toyota fortuner Wakapolres Malang Kota di Sumberpucung.

Kondisi bentor usai ditabrak Fortuner Wakapolres Malang. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Jum'at, 29 Desember 2017 13:04

Merdeka.com, Malang - Mobil Toyota Fortuner Wakapolres Malang Kota, Kompol Nandu Dyanata menabrak becak motor (bentor) pada Rabu (27/12). Kondisi mobil warna hitam itu penyok di bagian body belakang dan depan. Sedangkan plat nomor sudah tidak menempel di tempatnya.

Mobil usai kecelakaan langsung diderek dan terparkir di Pos Polisi Lalu Lintas (Poslantas) Sumber Pucung, Kabupaten Malang. Mobil terparkir dengan tertutup rapat oleh terpal warna oranye dan biru.

Sementara itu, bentor yang ditumpangi korban terparkir di belakang Kantor Pos Lantas. Bentor nyaris tidak berbentuk dengan body berlumuran lumpur sawah.

Mobil Toyota Fortuner bernomor polisi N 1251 BX dikemudikan oleh sopirnya menabrak tiang listrik dan sebuah tugu desa. Mobil mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Rabu (27/12) sekitar pukul 04.30 WIB.

Karena kuatnya benturan, tugu patah dan roboh hingga tinggal setengah badan. Sedangkan tiang lampu listrik hanya terlihat lecet dan lampu-lampu di atasnya berjatuhan.

Bentor usai ditabrak Fortuner Wakapolres Malang
© 2017 merdeka.com/Darmadi Sasongko

Korban meninggal dunia atas nama Dwi Cahyono (25) pengemudi becak motor, warga Dusun Mbodo, RT 31 RW 05 Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang. Korban lain atas nama Timah (60), warga Desa Jatiguwi RT 05 RW 20 Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Kedua korban telah dimakamkan di TPU kampung halaman masing-masing.

"Bu Timah akan berangkat ke pasar dini hari. Tertabrak sampai bentornya mencelat, tertimpa puing," kata Yadi, penjaga warung dekat lokasi kecelakaan.

Menurut polisi, mobil menabrak tiang listrik dan meluluhlantakkan tugu pembatas. Kendaraan melaju dari arah Blitar ke Malang dengan kecepatan sedang. Saat di sekitar lokasi, diduga kendaraan tersebut mendahului kendaraan lain yang melaju searah.

Saat bersamaan dari arah berlawanan juga melaju kendaraan roda empat yang tidak dikenali. Sehingga kendaraan Toyota Fortuner mengalami oleng ke kanan menabrak tiang listrik. Mobil selanjutnya menabrak kendaraan bentor dari arah berlawanan.

Polisi saat ini sedang menyelidiki kasusnya dan telah mencari saksi kejadian di lokasi kejadian. Hingga saat ini belum ada penetapan tersangka.

"Hari ini olah TKP ulang dan cari saksi di sekitar TKP," tegas Kasatlantas Polres Malang, AKP M Probandono Bobby, Kamis (28/12).

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kecelakaan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA