1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Remaja tewas dengan luka sayatan di leher di Pantai Wisata Ngliyep

Seorang remaja berjenis kelamin perempuan dengan luka sayatan dan bersimbah darah ditemukan di kawasan Pantai Ngliyep, Kabupaten Malang.

Mayat remaja di Pantai Wisata Ngliyep. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Sabtu, 30 Desember 2017 10:16

Merdeka.com, Malang - Wanita dengan luka sayatan dan bersimbah darah ditemukan di Kawasan Pantai Wisata Ngliyep, Kabupaten Malang. Remaja bernama Vena Selinda Rismawati (16) ditemukan dengan luka sayatan di leher, perut dan tangan.

Kasatreskrim Polres Malang, AKP Azi Pratas Guspitu, membenarkan kejadian tersebut dan kasusnya sedang ditangani. Korban pertama kali ditemukan oleh warga.

"Korban tergeletak di sekitar loket kawasan Pantai Wisata Ngliyep, dengan luka di leher, perut dan tangan," kata AKP Azi Pratas Guspitu di Mapolres Malang di Kepanjen, Jumat (29/12).

Korban ditemukan di Petak 111C Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang kira-kira pukul 11.30 WIB.

Korban dibawa ke pos setempat pukul 12.00 WIB. Saat ditemukan warga, korban masih bernyawa dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas. Karena lukanya terlalu parah, korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panggungrejo, Kepanjen.

"Dalam perjalanan menuju rumah sakit, korban mengembuskan napas terakhirnya," katanya.

Korban diketahui sebagai warga Desa Mentaraman, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.

Berdasarkan foto yang beredar, korban mengalami luka sayatan bersusun diduga akibat benda tajam. Luka terbuka terlihat di bagian leher yang nyaris melingkar.

Sementara beberapa luka juga terlihat di perut dalam bentuk sayatan. Tangan korban juga penuh dengan luka senjata tajam.

 

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kabupaten Malang
  3. Penemuan Mayat
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA