1. MALANG
  2. AREMANIA

Yogi Triana ungkap alasannya bergabung dengan Arema FC

Yogi Triana menyebut bahwa suasana kekeluargaan dan nama besar Arema FC merupakan alasan baginya untuk membela klub tersebut.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 28 Desember 2017 12:17

Merdeka.com, Malang - Penjaga gawang anyar Arema FC, Yogi Triana mengungkap alasan di balik keputusannya untuk bergabung dengan Arema FC. Dilansir dari Bola.net, dia menilai bahwa Arema FC merupakan tim besar yang memiliki daya tarik bagi semua pesepakbola Indonesia.

"Arema adalah tim besar. Tentu saja, saya senang bergabung dengan tim ini," ujar Yogi.

"Saya bangga bermain di Arema FC," sambungnya.

Menurut mantan penjaga gawang Sriwijaya FC ini, ada alasan lain yang mendasari keputusannya untuk bergabung dengan Arema. Alasan tersebut adalah suasana kekeluargaan di klub tersebut.

"Di sini suasana kekeluargaannya bagus. Selain itu, ada banyak teman saya di sini, seperti Syaiful Indra Cahya dan Bagas Adi Nugroho," tuturnya.

Suasana kekeluargaan yang dimiliki Arema FC menurut Yogi sangat membantunya. Hal ini membuatnya tak canggung dan kesulitan beradaptasi dengan rekan-rekan anyarnya.

"Awalnya memang sempat malu-malu, tapi semakin lama sudah tidak lagi," jelasnya.

Sebelumnya, pada Selasa (26/12), Yogi Triana telah resmi berlatih bersama Arema FC. Dari informasi yang didapat Bola.net, dalam satu-dua hari mendatang dia akan segera menandatangani kontrak.

Sementara itu, General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo mengaku bahwa upaya manajemen mendatangkan Yogi tak sampai mengalami kesulitan. Pasalnya, pada musim lalu, pemain ini juga sempat hampir bergabung dengan Arema FC.

"Ketika melengkapi susunan komposisi, kami ingat Yogi. Kebetulan ia juga masih berminat ke Arema," ungkap Ruddy.

"Ia sendiri seharusnya bergabung pekan lalu. Namun, karena ibunya baru pulang umroh, akhirnya ia baru bergabung saat ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA