1. MALANG
  2. AREMANIA

Jadwal pertandingan mepet, Arema FC incar kemenangan saat hadapi Persija

Walau harus menjalani jadwal yang sangat mepet jelang menghadapi Persija, Arema FC tetap incar poin penuh.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 23 September 2017 14:48

Merdeka.com, Malang - Arema FC memiliki waktu yang cukup mepet untuk bersiap menghadapi Persija Jakarta. Dilansir dari Bola.net, Arema FC hanya memiliki waktu dua hari untuk mempersiapkan diri jelang laga lanjutan Liga 1 ini.

"Hanya ada dua hari untuk bersiap. Tidak ada waktu," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Ada sehari untuk recovery dan rekondisi, lalu ada sehari lagi untuk mempersiapkan taktik menghadapi Persija," sambungnya.

Gethuk menyebut bahwa dalam laga ini, kondisi fisik pemainnya kalah bugar dibanding dengan para penggawa Persija. Pasalnya, Persija memiliki waktu untuk istirahat sehari lebih lama.

"Mereka kan bermain lebih dulu dari kami," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Persija Jakarta sendiri bakal digelar pada pekan ke-26 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (24/9) mendatang.

Arema FC dan Persija sendiri saat ini tengah bersaing di klasemen sementara Liga 1. Arema berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 40 poin sedangkan Persija berada satu tingkat di atas mereka dengan koleksi 42 angka.

Walaupun kondisi yang ada saat ini cukup merugikan Arema, namun Gethuk mengatakan dia tak mau menyerah. Dia tetap mematok target poin penuh pada laga ini.

"Tak ada pilihan lain. Bagi kami, semua pertandingan adalah final," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA