1. MALANG
  2. AREMANIA

Ini gelandang bertahan asal Jepang yang diincar Arema Cronus

Arema mengincar gelnandang bertahan asal Jepang yang pernah bermain bersama Victor Igbonefo di kesebelasan Royal Navy, Thailand.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 06 September 2016 18:09

Merdeka.com, Malang - Perburuan Arema Cronus terhadap sosok gelandang bertahan asal Asia sudah mulai menemui titik terang. Dilansir dari Bola.net, manajemen Arema Cronus sudah mulai mengerucutkan pilihan pada beberapa nama yang tersisa.

"Sudah ada tiga nama di mana satu di antaranya sudah lepas. Jadi, saat ini ada dua nama yang tersisa. Mudah-mudahan tidak lama lagi sudah resmi," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Ruddy mengungkapkan ciri-ciri pemain yang menjadi bidikannya tersebut. Menurutnya, pemain ini pernah bermain di liga Thailand dan membela Royal Thai Navy bersama Victor Igbonefo. Pemain ini memiliki posisi sebagai gelandang dan kewarganegaraan Asia atau Australia.

"Saya sudah banyak berkomunikasi dengan Victor mengenai pemain ini. Ia menilai, pemain tersebut adalah pemain bagus," tuturnya.

Berdasar ciri tersebut, Bola.net menemukan bahwa pemain yang dimaksud tersebut adalah Jun Marques Davidson. Pemain berusia 33 tahun ini merupakan sosok gelandang bertahan berkebangsaan Jepang. Ia sempat memperkuat Royal Navy pada 2015 lalu dan saat ini tergabung dengan Charlotte Independence di liga divisi tiga Amerika Serikta.

Status Jun di Royal Navy ini dikonfirmasi oleh asisten pelatih Royal Navy, Wanderley Junior. Dia mengatakan bahwa Jun memang pernah memperkuat klub tersebut.

"Namun, kini ia tidak lagi di sini," tutur Wanderley.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Bursa Transfer
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA