1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus cari seorang gelandang bertahan asal Asia

Arema Cronus mengaku masih mencari seorang gelandang bertahan asal Asia untuk melengkapi skuad mereka.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 05 September 2016 14:52

Merdeka.com, Malang - Satu nama lagi beredar sebagai calon penggawa Arema Cronus pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dilansir dari Bola.net, nama tersebut adalah Toshiya Hosoe, gelandang asal Jepang. Walau begitu manajemen Arema Cronus menyatakan bahwa mereka belum pasti meminangnya karena memang belum ada kesepakatan apapun.

"Belum ada kesepakatan apapun. Selama belum ada hitam di atas putih, saya biarkan saja terkait kabar yang beredar," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Sebelumnya isu mengenai Arema Cronus yang bakal segera meminang Hosoe beredar cukup santer. Geladang yang kini bermain di Maziya S&R ini disebut bakal memenuhi jatah pemain asing asal Asia.

Menyusul dilepasnya Gustavo Giron Marulanda, Arema Cronus memang memiliki satu tempat kosong untuk pemain asing asal Asia. Merapatnya Hosoe ini dilakukan untuk lebih mempersiakan tim mengarungi putaran kedua kompetisi ISC A 2016.

Ruddy Widodo menyatakan bahwa saat ini Arema memang sedang mencari pemain Asia. Secara khusus, Ruddy menyatakan bahwa pemain yang dicarinya berposisi sebagai gelandang bertahan.

"Kita saat ini tetap cari gelandang, entah dari Jepang, Korea, atau Australia. Yang penting dari Asia," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
  4. Bursa Transfer
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA