1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo mengaku puas dengan perjudian yang dilakukannya

Milomir Seslija mengaku melakukan sejumlah perjudian terkait memilih dan menempatkan komposisi pemain pada laga kontra Madura United.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 03 September 2016 13:01

Merdeka.com, Malang - Milomir Seslija mengungkapkan kunci kemenangan anak asuhnya pada laga kontra Madura United. Dilansir dari Bola.net, Milo mengaku banyak melakukan perjudian terkait komposisi skuadnya.

"Kita banyak melakukan perjudian pada laga ini. Banyak pemain yang kita mainkan tidak di posisi aslinya," ujar Milo.

Kemenangan yang diperoleh oleh Arema ini disebut Milo juga tak lepas dari performa menawan yang ditunjukkan oleh dua pemain barunya, Okto Maniani dan Marcio Teruel.

"Mereka mampu tampil maksimal," tuturnya.

Pada laga antara Arema Cronus melawan Madura United tersebut, Arema berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Gol Arema sendiri dicetak oleh Johan Ahmat ALfarizi serta Cristian Gonzales. Sedangkan gol Madura United dilesakkan oleh Pablo Rodriguez.

Kemenangan ini membuat jarak poin antara kedua tim hanya tinggal dua poin saja. Arema kini telah mengumpulkan 35 poin sedangkan Madura United berada satu posisi di atas Arema dengan 37 poin.

Milo juga menyebut secara keseluruhan anak asuhnya mampu mendominasi pertandingan. Bahkan pada babak kedua, dia menilai bahwa anak asuhnya tak memberikan satu peluang pun pada lawan untuk mencetak gol.

"Inilah cara bermain Arema yang kita harapkan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA