1. MALANG
  2. AREMANIA

Playmaker baru asal Brazil siap coba trial di Arema

Arema Cronus kembali kedatangan seorang playmaker yang akan mencoba peruntungannya agar dikontrak.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 02 September 2016 08:51

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus masih terus melakukan pencarian terkait pemain yang tepat untuk mengisi posisi playmaker di skuad mereka. Dilansir dari Bola.net, setelah batal meminang Mauro Lucas Dos Santos Alonso, Arema Cronus mendatangkan gelandang lain asal Brazil bernama Marcio Teruel.

Berdasar data yang dihimpun Bola.net, Teruel memiliki usia 30 tahun dan memegang kewarganegaraan Brazil. Pemain dengan tinggi 176 cm ini terakhir membela FAS dan sempat berseragam Roma, salah satu klub divisi C di BRazil.

Teruel sudah mulai ikut berlatih di Stadion Kanjuruhan Malang pada kamis (1/9) ini. Dia nampak ikut bergabung dalam persiapan tim untuk laga kontra Madura United.

"Datangnya pemain ini hasil diskusi antara manajemen dan tim pelatih," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Kita akan lihat dulu performanya pada sesi latihan," sambungnya.

Masuknya Teruel ini disebut Ruddy tak hanya untuk membuat penampilan Arema lebih atraktif pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dia juga memiliki kemampuan yang dapat dimanfaatkan kala serangan Arema Cronus menemui jalan buntu.

"Ia memiliki senjata rahasia, yaitu eksekusi bola-bola mati. Ini bakal menjadi tambahan kekuatan bagi kami," tuturnya.

Arema kini masih harus memikirkan pemain lain di posisi bertahan setela mereka batal mengontrak stopper Timnas Filipina, Alvaro Silva Linares. Menurut Ruddy, pembatalan itu terkait sejumlah kesepakatan yang tak tercapai antara manajemen Arema dengan pemain tersebut.

"Selain itu, ada sejumlah masalah administrasi yang ada," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Bursa Transfer
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA