1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus ikhlas jika Iwan Budianto jadi Waketum PSSI

Arema Cronus mengaku ikhlas jika memang Iwan Budianto terpilih menjadi Wakil Ketua Umum PSSI.

Bola.net/Eggi. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 31 Agustus 2016 15:03

Merdeka.com, Malang - Banyak isu yang beredar sebelum Kongres PSSI yang akan digelar di Makassar, oktober mendatang. Dilansir dari Bola.net, salah satu isu yang muncul adalah terkait pencalonan Iwan Budianto sebagai Wakil Ketua Umum PSSI. Hanya saja Arema tidak mau berkomentar banyak mengenai hal ini dan mengaku ikhlas jika hal tersebut memang terjadi.

"Kalau Arema yang berkomentar, tentu kurang elok," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Namun, prinsip kami satu. Siapapun di sini yang diambil PSSI dan bisa memberi kontribusi lebih besar untuk sepakbola nasional, kami dukung," sambungnya.

Nama Iwan Budianto sendiri masuk ke bursa pencalonan jelang Kongres PSSI mendatang. Beberapa voter mengajukan nama pria yang biasa disapa IB ini sebagai kandidat untuk mengisi posisi wakil ketua umum PSSI.

Salah satu dukungan terhadap IB datang dari Bhayangkara Surabaya United (BSU). IB dipasang sebagai wakil dari Edy Rahmayadi yang menjadi kandidat ketua umum. Sedangkan satu posisi wakil ketua umum yang lain dipercayakan pada Pieter Tanuri, pemilik Bali United.

Ruddy menyebut bahwa saat ini sesungguhnya Arema Cronus masih sangat membutuhkan IB. Terlebih masih ada sejumlah mimpi dari IB yang sedang dalam upaya untuk diwujudkan di Arema.

"Namun, kalau masyarakat sepakbola Indonesia membutuhkan, ya kita akan relakan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Kongres PSSI
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA