1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema nyatakan tak menambah penyerang di bursa transfer paruh musim

Krisis stok gelandang, Arema pastikan tak akan menambah stok penyerang pada bursa transfer paruh musim.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 31 Agustus 2016 09:18

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema Cronus mengungkapkan alasan mereka untuk tidak menambah stok penyerang pada bursa transfer paruh musim Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dilansir dari Bola.net, keputusan ini dilakukan karena fokus dari tim yang memang sedang membenahi lini tengah tim.

"Menurut tim pelatih, saat ini, posisi yang paling urgent adalah di posisi gelandang bertahan," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Karenanya, pada bursa transfer paruh musim ini, kita putuskan bakal ambil gelandang serang, gelandang bertahan dan stopper," sambungnya.

Ruddy menyatakan bahwa saat ini Arema sedang kehabisan stok gelandang. Hampir semua gelandang mereka tidak dalam kondisi fit sehingga tidak dapat menurunkan kemampuan terbaik mereka.

"Saat ini hanya tersisa Raphael Maitimo yang siap," tuturnya.

Arema Cronus memastikan akan mendatangkan tiga pemain pada bursa transfer paruh musim ini. Mereka berniat mencari dua gelandang dan seorang stopper.

Ruddy mengungkapkan bahwa dia telah siap memboyong pemain tersebut ke Malang, hanya saja hingga dia masih belum mau mengungkapkan identitasnya.

"Sebelum mereka resmi tandatangan, saya tak akan membeber identitas resminya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
  4. Bursa Transfer
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA