1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus kedatangan bek Timnas Filipina

Arema Cronus kedatangan seorang bek tangguh dengan kewarganegaraan Filipina.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 31 Agustus 2016 12:03

Merdeka.com, Malang - Satu demi satu rahasia mengenai siapa pemain asing yang akan didatangkan oleh Arema Cronus mulai terkuak. Dilansir dari Bola.net, kali ini Arema Cronus mendatangkan pemain belakang Tim Nasional (Timnas) Filipina, Alvaro Silva Linares.

Seperti telah diungkapkan oleh Ruddy Widodo sebelumnya, Silva telah tiba di Malang sejak senin (29/8) malam. Dia juga sudah mulai berlatih dengan pemain lain di Stadion Kanjuruhan sejak selasa (30/8).

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo menyebut bahwa peluang bergabungnya Linares dengan Arema Cronus cukup besar. Statusnya sendiri saat ini bukanlah merupakan pemain seleksi.

"Kita sudah lihat track recordnya. Kalau performanya memang sesuai dan tidak memiliki riwayat cedera, InsyaAllah akan langsung sign kontrak," ujar Ruddy.

Linares juga memiliki rekam jejak yang cukup meyakinkan. Pemain berusia 32 tahun ini sempat memperkuat Malaga pada 2006 hingga 2009. Terakhir, palang pertahanan dari Timnas Filipina ini bermain di Daejeon Citizen.

Pemain naturalisasi dari Spanyol ini sudah berseragam Filipina sejak 2014. Hingga saat ini dia suda mencetak tiga caps bersama tim dengan julukan The Azkals tersebut.

Linares merupakan salah satu pemain asing yang didatangkan Arema Cronus pada bursa transfer paruh musim. Menurut rencana, klub berlogo singa mengepal ini bakal mendatangkan gelandang serang dan gelandang bertahan dari negara Amerika Latin.

"Satu lagi pemain akan datang Selasa (30/08) malam nanti. Selain itu, akan tiba juga winger lokal pengganti Antoni Putro," tandas Ruddy Widodo.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
  4. Bursa Transfer
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA