1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema kembali datangkan pemain baru

Setelah memulangkan duo Brazil yang trial di Arema Cronus, kini mereka bakal mencari dua pemain asing lagi.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 30 Agustus 2016 09:35

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus terus bergerak cepat untuk menambal kebutuhan pemain mereka jelang putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dilansir dari Bola.net, setelah memastikan tidak mengontrak duo Brazil, mereka berniat mendatangkan pemain lagi.

"Senin (29/8) malam nanti akan datang satu orang. Seorang lagi akan datang pada Selasa (30/8) malam," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"InsyaAllah, mereka akan ikut latihan pada Rabu (31/08) lusa," sambungnya.

Dua pemain yang akan datang ini disebut Ruddy tidak akan mengikuti seleksi. Jika mereka sudah lolos pemeriksaan medis, maka kedua pemain tersebut akan langsung dikontrak.

"Kita sudah lihat penampilan mereka dalam rekaman-rekaman yang sudah dilihat langsung tim pelatih. Lagipula, kita sudah dikejar waktu," tuturnya.

Sebelumnya, Arema Cronus sempat menjajal kemampuan dua pemain asal Brazil, Mauro Alonso dan Rafael Tardini. Kedua pemain tersebut diproyeksikan untuk memperkuat Arema Cronus di putaran kedua ISC A 2016. Namun sayangnya gaya permainan yang tak sesuai dengan karakter tim menyebabkan dua pemain tersebut segera dipulangkan.

Selain mendatangkan dua pemain asing, manajemen Arema Cronus juga bakal mendatangkan pemain lokal. Pemain tersebut bakal diplot untuk mengisi posisi winger.

"InsyaAllah, dia akan datang pada Selasa (30/08) malam," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
  4. Bursa Transfer
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA