1. MALANG
  2. LAPAK

Perkenalkan produk anyar, Teuku Wisnu gelar makan bersama penggemar

Lebarkan sayap dengan dirikan Malang Bistro, Teuku Wisnu gelar makan siang bersama para penggemar di Singosari.

© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Senin, 29 Agustus 2016 19:49

Merdeka.com, Malang - Hijrah dari profesi yang membesarkan namanya, Teuku Wisnu kini tengah asik bergelut dalam dunia bisnis, khususnya bisnis fashion muslim dan kuliner. Sebelumnya, Teuku Wisnu bersama dua rekannya, Donny dan Denny berhasil menggemparkan dunia kuliner dengan kehadiran Malang Strudel sebagai oleh-oleh khas Kota Apel ini.

Khas dengan slogan "oleh-oleh kekinian" Malang Strudel berhasil menarik selera kuliner, masyarakat Malang dan para wisatawan yang berkunjung ke kota apel ini. Tak cukup puas dengan itu, kini Teuku Wisnu melebarkan sayap dengan mendirikan bistro yang menyuguhkan cwi mie sebagai menu utamanya.

Memperkenalkan produk anyar tersebut, Teuku Wisnu pun menyempatkan diri menyapa pelanggan Malang Strudel. Wisnu juga memberikan kesempatan kepada penggemarnya yang beruntung untuk menikmati makan siang bersama-sama.

Bertempat di lantai dua gerai utama Malang Strudel, makan siang yang dikemas dalam acara "Lunch with Teuku Wisnu" ini menyuguhkan cwi mie song-song ala Malang Bistro sebagai menu utama. Dalam acara tersebut, Wisnu menyapa sekitar 25 orang yang beruntung mendapatkan voucher makan siang gratis.

Teuku Wisnu berbincang-bincang bersama penggemar
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Sederetan makanan pendamping pun tak lupa disiapkan, seperti pangsit goreng isi udang, martabak mini serta mousse cokelat yang cukup menggelitik selera makan. Tak hanya sekedar makan siang bersama, dalam kesempatan itu, Wisnu pun berbagi cerita seputar bisnis yang di gelutinya saat ini.

"Kecenderungan bisnis di Indonesia adalah oleh-oleh. Orang Indonesia kalau udah keluar kota, biasanya gak lupa bawa oleh-oleh", ungkap Wisnu di tengah-tengah acara makan siang bersama penggemarnya, Minggu (28/08).

Saat ditanyai tentang pengalamannya memulai sebuah bisnis baru, Wisnu mengungkapkan bahwa ilmu menjadi salah satu hal yang penting untuk dikuasai.

"Yang penting itu ilmu, mau buka usaha apapun itu ada ilmunya", tegas Wisnu.

Makan siang gratis bersama Teuku Wisnu tersebut ditutup dengan acara foto bersama para penggemar. Di akhir acara, Wisnu pun menyempatkan diri menyapa para pelanggan Malang Strudel yang tengah asik berbelanja.

Teuku Wisnu berfoto bersama penggemar
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Spontan, para pelanggan yang sebagian besar terdiri dari ibu-ibu tersebut berkumpul mengelilingi Wisnu. Menghangatkan suasana, Wisnu pun berbagi beberapa bingkisan gratis kepada pelanggan melalui pertanyaan kecil yang dilemparnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Kuliner
  2. Bisnis
  3. Sosial
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA