1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Menikmati nuansa khas pedalaman Bali di tengah kota Malang

Pertunjukkan tari kecak setiap bulan purnama serta Cafe Kopi Bali akan menjadi andalan baru Ubud Hotel & Cottages dalam memikat tamu.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 22 Agustus 2016 13:00

Merdeka.com, Malang - Untuk menikmati suasana malam di Bali terutama dengan pertunjukkan tari kecak ternyata tidak harus jauh dan mengeluarkan banyak biaya untuk menyebrangi selat Bali. Segala hal itu bisa didapatkan di Ubud Hotel & Cottages, malang yang terletak di alan Bendungan Sigura-Gura Barat nomor 44, kota Malang.

Dalam acara yang bertajuk Kecak Night at Ubud Cottages Malang tersebut, sejenak kita akan dibawa berpindah dari suasana kota Malang yang dingin ke pulau Bali yang rancak serupa tari kecak. Acara yang digelar pada sabtu (20/8) malam ini, merupakan sebuah persembahan yang akan digelar oleh Ubud Hotel & Cottages setiap bulan purnama tiap bulannya.

Dalam tarian tersebut, 30 pemuda bergerak dengan gagah dan seirama gempita menyampaikan pujian terhadap sang pencipta. Nuansa juga semakin syahdu dan magis dengan pencahayaan yang dibuat minim dan hanya diterangi oleh cahaya obor, lilin serta bulan yang mengiringi penampilan di sisi kolam tersebut.

Suasana tarian juga semakin hangat dengan bergabungnya gadis-gadis penari yang menyajikan joget bumbung. Para tamu yang hadir menyaksikan acara juga turut terhanyut dengan penampilan tersebut serta ikut menari memeriahkan suasana malam menjadi semakin hangat dan gayeng.

Suasana Cafe Kopi Bali
© 2016 merdeka.com/Rizky Wahyu Permana

Selain penampilan tari kecak dan joget bumbung, pada malam tersebut, Ubud Hotel & Cottages juga melakukan soft launching Cafe Kopi Bali. Cafe yang terletak di sisi kanan kolam renang itu menampilkan suasana yang cozy dengan konsep bangunan yang menyatu dengan alam sehingga serasa berada di tengah pedesaan.

Sesuai namanya, cafe ini memiliki minuman khas berupa kopi bali. Namun juga terdapat berbagai jenis kopi dari daerah lain serta minuman-minuman lain yang dapat dinikmati. Cafe ini sendiri memiliki bentuk bangunan yang cukup terbuka serta berkapasitas sekitar 75 kursi.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Bisnis
  2. Event
  3. Pertunjukkan
  4. Seni
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA