1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo anggap hasil imbang yang diperolehnya cukup adil

Hasil imbang yang diperoleh oleh Arema pada laga kontra Persib Bandung disebut Milo sebagai hasil yang adil bagi kedua tim.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 28 Agustus 2016 10:25

Merdeka.com, Malang - Walau dihantui rekor busuk serta absenya sejumlah pilar, Milomir Seslija menganggap timnya tidak beruntung karena mendapat hasil imbang. Dilansir dari Bola.net, walau begitu Milo menyatakan bahwa hasil tersebut sudah adil bagi kedua tim.

Pada laga yang digelar di Stadion Si jalak Harupat, kabupaten Bandung, sabtu (27/8), kedua kesebelasan harus rela berbagi poin. Pertandingan itu sendiri diakhiri tanpa satu pun gol yang tercipta bagi kedua kesebelasan.

"Hasil adil, tapi kami kurang beruntung dalam penyelesaian akhir," ujar Milo usai pertandingan.

Milo menilai Persib tampil luar biasa di babak pertama. Namun pada babak selanjutnya, gantian Arema yang tampil trengginas. Namun sayang penyelesaian akhir yang kurang baik serta pertahanan yang kuat dari kedua kesebelasan mengakibatkan tiada gol yang tercipta.

"Persib lebih bagus babak pertama, namun babak kedua kami yang lebih bagus," katanya.

Laga big match antara kedua tim ini merupakan pertandingan putaran pertama terakhir mereka pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Tambahan satu angka dari pertandingan ini membuat posisi Arema tetap di peringkat 2 dengan 32 poin sedangkan Persib kini memiliki 27 poin dan berada di peringkat 6.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA