1. MALANG
  2. AREMANIA

Feri Aman Saragih bertekad matikan penyerang Persib

Untuk memuluskan Arema Cronus agar mendapat poin dari lawatan ke Bandung, Feri Aman Saragih berniat matikan penyerang Persib.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 27 Agustus 2016 18:04

Merdeka.com, Malang - Beragam cara telah dipikirkan oleh penggawa Arema Cronus untuk dapat meraih hasil maksimal ketika bertandang ke Bandung. Dilansir dari Bola.net, Feri Aman Saragih berharap timnya bisa mematikan lini depan Persib Bandung agar dapat mencuri poin.

Laga antara Arema kontra Persib sendiri akan digelar pada di Stadion Si Jalak Harupat pada 27 Agustus 2016. Pertandingan ini merupakan laga terakhir putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Ferry percaya bahwa kunci untuk mencuri poin ini adalah dengan mematikan lini depan Persib. Jika hal tersebut berhasil dilakukan, maka mereka tinggal mencari titik lemah dari kesebelasan lawan.

"Mungkin bagi saya sekarang ini adalah bagaimana caranya mematikan lini depan Persib," ujar Feri.

Walau begitu, dia mengaku hal tersebut akan cukup sulit dilakukan. Dalam dua laga terakhir, Persib berhasil meraih hasil positif serta dukungan suporter yang cukup besar.

"Mungkin hasil seri sudah bagus buat kami. Persib selalu meraih kemenangan terus, dan itu tidak mudah bagi kami," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA