1. MALANG
  2. AREMANIA

Ryuji Utomo yakin Arema mampu patahkan rekor buruk di Bandung

Walau memiliki rekor buruk ketika bertandang ke Bandung, Ryuji Utomo optimis Arema mampu raih hasil maksimal.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 27 Agustus 2016 08:35

Merdeka.com, Malang - Walaupun memiliki rekor buruk ketika bertandang ke markas Persib Bandung, namun Ryuji Utomo yakin timnya mampu meraih hasil positif pada lawatan kali ini. Dilansir dari Bola.net, di gelaran ISL sejak 2008 hingga 2014, Arema memiliki rekor yang buruk ketika bertandang ke Bandung dengan hanya mampu meraih satu poin selama enam lawatan yang mereka jalani.

Rekor buruk yang dimiliki tersebut ternyata tidak membuat Ryuji Utomo gentar. Malahan dia yakin rekan-rekannya akan mampu tampil habis-habisan untuk membawa pulang poin dari kandang Persib Bandung.

"Ya persiapan kami tetap fokus berusaha ambil tiga poin di kandang lawan. Kami akan bermain secara tim, fokus, kompak, dan semua pasti bekerja keras," ujar Ryuji.

Ryuji juga tidak mengaku takut dengan teror yang mungkin diterimanya dari suporter Persib saat pertandingan berlangsung. Baginya itu merupakan sebuah hal yang lumrah terjadi pada pertandingan.

"Bagi kami yang terpenting adalah konsentrasi ke pertandingan. Dimanapun venuenya kami tetap fokus untuk menang," ujarnya.

Laga antara Arema kontra Persib sendiri akan digelar pada di Stadion Si Jalak Harupat pada 27 Agustus 2016. Pertandingan ini merupakan laga terakhir putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA