1. MALANG
  2. AREMANIA

Rafael Tardini akui sebagai kawan akrab Lucas Moura

Rafael Tardini Monteiro, pemain seleksi anyar dari Arema Cronus mengaku memiliki hubungan yang cukup akrab dengan Lucas Moura.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 26 Agustus 2016 12:11

Merdeka.com, Malang - Rafael Tardini Monteiro, pemain seleksi anyar dari Arema Cronus mengaku memiliki hubungan yang cukup akrab dengan salah seorang pemain terbaik Brazil. Dilansir dari Bola.net, Tardini mengaku berkawan karib dengan Lucas Moura, winger dari kesebelasan PSG.

"Lucas Moura merupakan kawan saya," ujar Tardini.

"Kami sama-sama pernah ikut seleksi di tim nasional junior Brasil," sambungnya.

Sebelumnya, Tardini pernah mengikuti trial di Persela Lamongan namun dianggap masih belum cocok untuk membela kesebelasan tersebut. Berdasar data yang dihimpun Bola.net, Tardini sempat memperkuat sejumlah klub di kompetisi domestik Brasil. Pada musim 2013 dan 2014 dia memperkuat Juventus sebelum kemudian berseragam Rio Claro dan Nacional.

Selain Tardini, Arema juga kedatangan pemain lain yaitu Mauro Lucas Dos Santos Alonso. Baik Tardini maupun Mauro Alonso sama-sama memiliki kewarganegaraan Brazil.

Berbeda dari Tardini yang lebih banyak membela klub lokal, Alonso sudah pernah melanglang buana ke Eropa dan sempat merasakan atmosfer Liga Champions Eropa.

Tardini memiliki alasan sendiri di balik alasannya memilih untuk mengadu nasib di Arema ini. Dari informasi yang didapatkannya, dia mengetahui bahwa Arema Cronus merupakan salah satu tim terbesar di Indonesia.

"Selain itu, walau di Indonesia cuacanya panas, cuaca di Malang tak terlalu panas," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA