1. MALANG
  2. AREMANIA

Laga Persib vs Arema Cronus dipindah ke Jalak Harupat

Laga Persib Bandung kontra Arema Cronus yang awalnya akan digelar di Stadion Galuh, Ciamis, dipindah lagi jadi Si Jalak Harupat.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 25 Agustus 2016 14:03

Merdeka.com, Malang - Sempat diberitakan akan digelar di Stadion Galuh, Ciamis, laga antara Persib Bandung melawan Arema Cronus kembali berubah. Dilansir dari Bola.net, venue pertandingan antara dua tim dengan warna kebanggaan biru tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

"Betul ada perubahan venue. Venue pertandingan diubah lagi ke Stadion Si Jalak Harupat," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo

Sebelumnya laga antara Arema Cronus kontra Persib Bandung dipastikan akan digelar di Stadion Galuh, Ciamis. Bahkan terkait venue ini, PT Gelora Trisula Semesta, telah mengirim surat resmi terkait tempat dan jadwal laga tersebut.

Perubahan yang terjadi sebelumnya itu telah membuat manajemen Arema Cronus cukup kesal karena menganggu persiapan tim. Walaupun begitu, mereka menegaskan tak akan melakukan boikot pada pertandingan pekan terakhir mereka di putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Bismillah, demi menjaga dan menjunjung tinggi fairplay juga fairness, Arema besok pagi berangkat ke Bandung," tutur Ruddy.

Pemindahan ini menyebabkan Arema Cronus mengalami sejumlah kerugian. Selain program yang berantakan, Arema juga sudah terlanjut membeli tiket dan mempersiapkan akomodasi di Tasikmalaya, rencana tempat mereka menginap sebelumnya.

"Operator berjanji mengganti segala kerugian yang sudah dikeluarkan Arema," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA