1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus mantap dukung Edy Rahmayadi jadi Ketua Umum PSSI

Arema Cronus sudah memantapkan hati untuk mendukung Panglima Kostrad, Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 23 Agustus 2016 12:16

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus sudah memantapkan hati dalam memilih calon Ketua Umum PSSI yang mereka dukung dalam kongres mendatang. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus sudah menegaskan dukungan mereka pada Panglima Kostrad, Edy Rahmayadi untuk menjadi Ketua Umum PSSI.

"Sebagai bagian dari Kelompok 85 (K-85), Arema Cronus mencalonkan Pak Edy," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Beliau kan Ketua K-85," sambungnya.

Pada kongres tahunan mendatang, PSSI dipastikan bakal memiliki ketua umum baru. Sesuai jadwal, kongres ini bakal dihelat di Makassar pada 17 oktober mendatang.

Selain Edy Rahmayadi, terdapat beberapa calon lain yang menjadi kandidat Ketua Umum PSSI. Mereka adalah Jenderal (purn) Moeldoko dan Erwin Aksa. Selain tiga nama tersebut, ada satu nama lagi yang juga sedang dipertimbangkan untuk diajukan yaitu Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Terkait dengan sejumlah nama tokoh lain, Arema mengaku tidak bergeming. Mereka menegaskan telah menerapkan pilihan pada sosok pembina PS TNi tersebut.

"Semua masih ada peluang. Namun, dari awal, kita mencalonkan Ketua K-85, Edy Rahmayadi, sebagai Ketua Umum PSSI. Sedangkan untuk Wakil Ketua, Sekretaris Jenderal dan lain-lain pasti akan ada pembicaraan lagi," tutur Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Kongres PSSI
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA